Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi

Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi is a journal published four times a year, designed to accommodate research articles in the field of management. This journal has been published by the Faculty of Economics and Business, Universitas Jenderal Soedirman since 2007. We invite articles in all functional areas of management, which are mainly about (but not limited to) Human Resources, Marketing, Finance, Operational and Strategic Management.

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 21, No 3 (2019)

Table of Contents

Articles

PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI PURWOKERTO PDF (Bahasa Indonesia)
Diyah Trimaryani, Ade Banani, Refius Pradipta Setyanto
ANALISIS KUALITASPELAYANAN PASIEN KLINIK PRATAMA DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PDF (Bahasa Indonesia)
Faris Mukmin Kalijogo
PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI DASAR YANG DIMODERASI FAKTOR PENGAWASAN PADA CIVITAS HOSPITALIA RSGMP UNSOED PDF (Bahasa Indonesia)
Cita Chusnul Chotimah, Haryadi Haryadi, Nendyah Roestijawati
STRATEGI BANK DALAM MENCAPAI LOYALITAS NASABAH MELALUI PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK BRI CABANGPURWOKERTO) PDF (Bahasa Indonesia)
Dahlan Hidayat, Agus Suroso, Ade Banani
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK DIMEDIASIKAN OLEH KECINTAAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KETERKAITAN MEREK PDF (Bahasa Indonesia)
Wisanggeni Bagus Anggoro, Suliyanto Suliyanto, Rahab Rahab
KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM DI KABUPATEN PURBALINGGA PDF (Bahasa Indonesia)
Afiyati Afiyati, Sri Murni, Pramono Hariadi
PENGARUH TEORI THE BIG FIVE-PERSONALITY TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH DIY PDF (Bahasa Indonesia)
Neni Poniarsih
PENGARUH BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN BRAND AFFECT PDF (Bahasa Indonesia)
Mely Rahmawati, Sri Murni Setyawati, Nur Choirul Afif
FENOMENA PENGELOLAAN DAN PELAPORAN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA PADA ASPEK MENTAL, FISIK DAN SPIRITUAL PDF (Bahasa Indonesia)
Laili Nashari Pramesvari
ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MONETER TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PDF (Bahasa Indonesia)
Wiwiet Aji Prihatin, Arintoko Arintoko Arintoko, Suharno Suharno Siharno




Copyright © 2013
Journal & Proceeding | Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED