Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Search
Search
Current Issue
Vol. 25 No. 2 (2023)
Published:
2023-07-22
Articles
PERAN SELF CONGRUITY DAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOVE
Vivi Dwi Erianti, Sri Murni Setyawati, Chandra Suparno
1-12
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Indramayu)
Nurul Ngudiastuti, Titi Nurfitri, Retno Widuri
13-31
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP IMPLEMENTASI E-PROCUREMENT PADA KINERJA PEGAWAI PENGADAAN BARANG/ DAN JASA KABUPATEN PEMALANG
Afifudin Fauzan, Suliyanto Suliyanto, Tabrani Tabrani
32-48
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPUASAN KERJA, KEADILAN ORGANISASI, DAN REWARD TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada Tenaga Kependidikan SMK Negeri seKabupaten Pemalang)
Dhiyah Nur Utami, Suliyanto Suliyanto, Gunistiyo Gunistiyo
49-65
PDF (Bahasa Indonesia)
MODEL PERENCANAAN PERPAJAKAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BERDASARKAN PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 55 TAHUN 2022
Ronald Haryanto, Sri Lestari, Joni Prayogi
66-76
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Servicescapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee)
Imelda Nova Ayu Ningtyas, Sri Murni Setyawati, Tiladela Luhita
77-87
PDF (Bahasa Indonesia)
DIGITAL MARKETING: TRANSFORMASI PEMASARAN TRADISIONAL PADA ERA PASCA PANDEMI PADA SEKTOR UMKM
Wisanggeni Bagus Anggoro, Tiyan Fatkhurrokhman, Wilson Candra Teguh, Andi Aprianto
88-103
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus pada CV. Mutiara Tour)
Tiyan Fatkhurrokhman
104-116
PDF (Bahasa Indonesia)
View All Issues