Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 24 No. 4 (2022)
Vol. 24 No. 4 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.32424/jeba.v24i4
Published:
2023-01-11
Articles
TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL SEBAGAI PREDICTED TEORY PADA PEMANFAATAN TEKNOLOGI UMKM DI ERA NEW NORMAL
Rezky Pramurindra, Dzikria Afifah Primala, Pretisila Kartika Putri
1-16
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI YANG MENDORONG MAHASISWA BERWIRAUSAHA DI MASA PANDEMI COVID-19
Afifah Amalia Zahra, Dewi Susilowati, Hijroh Rokhayati
17-29
PDF (Bahasa Indonesia)
ANTESEDEN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN DAMPAKNYA PADA CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) (Studi Pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi)
Kholifah Kholifah, Sri Murni Setyawati, Nur Choirul Afif
30-41
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN DESIGN THINKING MODEL PADA KASUS BULLYING DI LINGKUNGAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Reza Fauzan Risch, Roma Lilik Andrian, Ryan Maulana, Shofiyah Rahmah, Asep Taryana
42-46
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SIKADU DI KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
Fasatakhul Nur Hani, Reres Agustin, Rizqi Quwaturrohmah, Alaika Sandori, Nofia Eka Nurjanati, Muhamad Tholhah Farkhani, Mahardhika Cipta Raharja
47-52
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA BENDUNGAN SLINGA PARK DI DESA SLINGA, KABUPATEN PURBALINGGA
Abdillah Diva Roza, Anif Turyono, Elfi Lestari, Esti Afani, Nur Amelia Fitri, Siti Solikhah, Mahardika Cipta Raharja
53-58
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO LIKUIDITAS, DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012 – 2021)
Fitri Amalinda Harahap, Joni Prayogi, Asmi Ayuning Hidayah, Indrawan Firdauzi, Ronald Haryanto
59-74
PDF (Bahasa Indonesia)
MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI DIGITAL CONTENT MARKETING DAN TRANSFORMASI DIGITAL PADA UMKM MAKANAN DI BANYUMAS
Larisa Pradisti, Chandra Suparno, Lusi Suwandari
75-84
PDF (Bahasa Indonesia)
KONTRIBUSI HUMAN CAPITAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MELALUI PENDIDIKAN
Ramita Kholifaturrohmah, Dwita Aprillia Floresti, Viviana Mayasari, Monica Rosiana
85-93
PDF (Bahasa Indonesia)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI MAHASISWA
Wilson Candra Teguh Pratama, Tiyan Fatkhurrokhman
94-104
PDF (Bahasa Indonesia)