Pendidikan Ekonomi
Completed
22 Feb 2025
Implementasi Inquiry-Based Learning untuk Meningkatkan Curiosity Siswa
Informasi Penulis
| Nama: | Dedi Firmansyah |
| NIM: | C1D0020055 |
| Jurusan: | Pendidikan Ekonomi |
| Email: | dedi.firmansyah@mhs.unsoed.ac.id |
Informasi Pembimbing
| Nama: | Dr. Bambang Haryanto |
| NIP: | 198105101999031020 |
| Email: | bambang.haryanto@feb.unsoed.ac.id |
| Jabatan: | Dosen |
Abstrak
Studi ini mengeksplorasi implementasi inquiry-based learning untuk meningkatkan curiosity siswa melalui pendekatan penelitian mixed-method. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi yang lebih efektif dalam bidang pendidikan ekonomi.
Kata Kunci
project-based learning
ekonomi kreatif
pembelajaran
Informasi Tambahan
| Tanggal Daftar: | 22 February 2025 |
| Status: | Completed |
| Catatan: | Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan. |
Seminar Terkait
Analisis Dampak Digital Literacy terhadap Online Learning Ef...
Tika Perdana - Feb 2025Strategi Pengembangan Industri 4.0 untuk Meningkatkan Produk...
Anisa Cahyadi - Aug 2024Implementasi Project-Based Learning dalam Pembelajaran Ekono...
Hani Hakim - Aug 2024Analisis Dampak Digital Literacy terhadap Online Learning Ef...
Wulan Kurniawan - Sep 2024Statistik
Jurusan: Pendidikan Ekonomi
Tahun: 2025
Bulan: February
Jumlah Kata Kunci: 3