Pendidikan Ekonomi
Completed
11 Sep 2024
Implementasi Peer Assessment untuk Meningkatkan Self-Reflection
Informasi Penulis
| Nama: | Taufik Baskoro 1 |
| NIM: | C1D0020031 |
| Jurusan: | Pendidikan Ekonomi |
| Email: | taufik.baskoro.1@mhs.unsoed.ac.id |
Informasi Pembimbing
| Nama: | Prof. Dr. Hj. Slameto |
| NIP: | 194307041969031001 |
| Email: | slameto@feb.unsoed.ac.id |
| Jabatan: | Dosen |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi peer assessment untuk meningkatkan self-reflection dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei dan wawancara dengan responden yang relevan. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu pendidikan ekonomi dan memberikan rekomendasi praktis bagi pemangku kepentingan.
Kata Kunci
flipped classroom
pemahaman konsep
ekonomi
Informasi Tambahan
| Tanggal Daftar: | 11 September 2024 |
| Status: | Completed |
| Catatan: | Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan. |
Seminar Terkait
Analisis Dampak Digital Literacy terhadap Online Learning Ef...
Tika Perdana - Feb 2025Strategi Pengembangan Industri 4.0 untuk Meningkatkan Produk...
Anisa Cahyadi - Aug 2024Pengaruh Cryptocurrency terhadap Inklusi Keuangan Masyarakat...
Rina Ismaya - Feb 2025Implementasi Project-Based Learning dalam Pembelajaran Ekono...
Hani Hakim - Aug 2024Statistik
Jurusan: Pendidikan Ekonomi
Tahun: 2024
Bulan: September
Jumlah Kata Kunci: 3