Exploring the Role of Human Resources in Realizing Excellent Services in the Sub-District (Case Study in Eks Kotip Sub-District, Purwokerto)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Ardana, Komang I. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Atep Adya Barata. (2003). Dasar- dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Badriyah, M. (2014). Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja
Karyawan pada PT. XYZ. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, 2(1).
Bangun, Wilson. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: Erlangga.
Daryanto dan Ismanto Setyobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima, Yogyakarta: Java Media.
Daviddow, B., & Uttal, B. (1989). Service Management: Strategy and Leadership in Service Business. New
York: John Wiley & Sons.
Handoko, T. Hani. 2014. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: BPFEYogyakarta.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik, Yogyakarta: Gava Media.
Kaswan. 2013. Pelatihan dan Pengembangan: Untuk Meningkatkan Kinerja Sumber Daya Manusia,
Bandung: Alfabeta.
Lukman, A. B., & Sugiyanto, A. M. (2001). Pelayanan Publik: Konsep dan Aplikasi. Yogyakarta: Pustaka
Pelajar.
Moenir. (2000). Manajemen Pelayanan Publik. Jakarta : Bina Aksara.
Moleong, L. J. (2002). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nina Rahmayanty. (2010). Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun
Customer Loyality. Yogyakarta: Graha Ilmu
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1988). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for
Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing, 64(1), 12-40.
Putra, S. K., & Mei, R. (2021). Konsep Manajemen Sumber Daya Manusia dan Praktiknya di Lembaga
Pendidikan. NAZZAMA Journal of Management Education, 1(1), 63
Rahmat, Baiquni dan Wuradji, “Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dam Program Sekolah
Riset di SMA Negeri 6 Yogyakarta”, Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, Vol. 5, No. 2, September
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistyani, Ambar Teguh dan Rosidah. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia: Konsep, Teori, dan
Pengembangan dalam Konteks Organisasi Publik, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suprihanto, J., & Putri, L. P. (2021). Manajemen Sumberdaya Manusia. ISBN: 978-602-386-948-0
Suryana, O., & Briando, B. (2022). Berakhlak as a New Foundation of Basic Values for the State Civil
Apparatus. In The 3rd International Conference on Governance, Public Administration, and Social
Science (ICoGPASS), Volume 2022 (p. 5). Doctoral Program in Development Administration
Science, Politeknik STIA LAN, Jakarta, Indonesia.
Suryanthy, DB. Paranoan, Erwin Resmawan, “Pelaksanaan Pelayanan Prima pada Dinas Kearsipan dan
Perpustakaan Kabupaten Kutai Kartanegara”, eJournal Administrative Reform, Vol. 1, No. 2, 2013.
Sutopo dan Suryanto, Adi. 2009. Pelayanan Prima (Modul Pendidikan dan Pelatihan Pra-Jabatan Golongan
I dan II), Jakarta: Lembaga Administrasi Negara.
Sutrisno, E. (2009). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Suwithi. (1999). Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Syaifulloh. (2023, 5 Mei). Core Values (Nilai-Nilai Dasar) ASN BerAKHLAK Sebagai Patokan WFA
(Work From Anywhere). Artikel.
Wahjono, S. (2010). Manajemen Pelayanan Publik. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing
Service).
Zaenal Mukarom dan Muhibudin Wijaya Laksana. (2015). Manajemen Pelayanan Publik. Bandung:
Refbacks
- There are currently no refbacks.