Vol 23, No 1 (2021)

DOI: https://doi.org/10.32424/jeba.v23i1

Table of Contents

Articles

DAMPAK INOVASI TERHADAP TRANSFORMASI LINGKUNGAN DALAM PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN SOSIAL PDF (Bahasa Indonesia)
Maisaroh Maisaroh 1-15
INDEKS KUALITAS PELAYANAN PADA PELAYANAN PENERBITAN SIM DI POLRES BREBES PDF (Bahasa Indonesia)
Gunistiyo Gunistiyo, Jaka Waskito, Aminul Fajri, Deddy Prihadi 16-29
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PADA PRODUK SUSU PDF (Bahasa Indonesia)
Fitri Susanti, Cecep Safa’tul Barkah, Pratami Wulan Tresna, Arianis Chan 30-44
PENGARUH AVAILABLE SLACK, DIVERSIFIKASI GENDER DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP KUALITAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PDF (Bahasa Indonesia)
Oki Titis Prastiwi, Adi Wiratno 45-58
PERBEDAAN ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN DUKUNGAN SOSIAL NARAPIDANA DI LAPAS HIGH RISK DAN LAPAS MEDIUM RISK NUSAKAMBANGAN PDF PDF (Bahasa Indonesia)
Oktavianus Nugraha Pandensolang, Achmad Sudjadi, Devani Laksmi Indyastuti 59-73
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENDAPATAN PERUSAHAAN PADA PELAYANAN LABORATORIUM KESEHATAN PDF (Bahasa Indonesia)
Dyah Kusumowardhani 74-91
PERAN MOTIVASI INTRINSIK PADA HUBUNGAN KEPEMIMPINAN PELAYAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BANYUMAS PDF (Bahasa Indonesia)
Budi Tristianto 92-102
ASPEK E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MELALUI MODERASI PEMAHAMAN INTERNET DAN BIAYA KEPATUHAN PDF (Bahasa Indonesia)
Asbi Amin, Sukmawati Sukmawati 103-113




Copyright © 2013
Journal & Proceeding | Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED