STRATEGI YANG MENDORONG MAHASISWA BERWIRAUSAHA DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ajzen, I. (1991). The Theory of Planned Behavior. Academic Press. Inc.
Aprilia, C. E. S. (2021). Persentase Peningkatan Segmentasi Pasar Online di Masa Pandemi COVID-19. Kumparan. https://kumparan.com/christy-evanda/persentase-peningkatan-segmentasi-pasar-online-di-masa-pandemi-covid-19-1vBja9BD426/full
Ashshidiqy, N., & Ali, H. (2019). Penyelarasan Teknologi Informasidengan Strategi Bisnis. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 1(1), 51–59. https://doi.org/10.31933/jemsi.v1i1.46
Bachri, B. S. (2010). Meyakinkan Validitas Data Melalui Triangulasi Pada Penelitian Kualitatif. Jurnal Teknologi Pendidikan, 10, 46–62.
Dahono, Y. (2021). Data: Ini Media Sosial Paling Populer di Indonesia 2020-2021. Beritasatu.Com. https://www.beritasatu.com/digital/733355/data-ini-media-sosial-paling-populer-di-indonesia-20202021
Dwiastanti, A., & Mustapa, G. (2020). Pengaruh Karakteristik Wirausaha, Lingkungan Eksternal Dan Strategi Bertahan Umkm Dalam Menjaga Keberlangsungan Usaha Di Musim Pandemi Covid 19. Business and Accounting Education Journal, 1(3), 228–240.
E Porter, M. (2007). Competitive Strategy. Harvard University Press.
Eti, K. (2019). Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah.
Gurl, E. (2017). SWOT Analysis: A Theoretical Review. The Journal of International Social Research, 10(51).
Harahap, N. J. (2019). Mahasiswa dan Revolusi Industri 4.0. Jurnal Ecobisma, 6(1), 70–78.
Limanseto, H. (2021). UMKM Menjadi Pilar Penting dalam Perekonomian Indonesia. https://ekon.go.id/publikasi/detail/2969/umkm-menjadi-pilar-penting-dalam-perekonomian-indonesia
Malau, P., Ambarita, L. M., & Sinaga, N. A. (2020). Sosialisasi Strategi Persaingan Bisnis Online di Era Pandemi Covid 19 di Fakultas Hukum Universitas Simalungun. Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian, 432–435.
Martoredjo, N. T. (2020). Pandemi Covid-19: Ancaman atau Tentangan bagi Sektor Pendidikan? Jurnal Pendidikan, 2(1), 1–15.
Mujib, A. (2015). Pendekatan Fenomenologi Dalam Studi Islam. Jurnal Pendidikan Islam, 6(November), 167–183.
Mukherjee, K. (2016). The Psychology of the Successful Entrepreneur. International Journal of Advanced Engineering and Management, 1(1), 25–32.
Nasution, M. I. P. (2014). Keunggulan Kompetitif dengan Teknologi Informasi. Jurnal Elektronik.
Putri, L. P., & Christiana, I. (2020). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Berwirausaha Di Masa Pandemi Covid. Scenario (Seminar of Social Sciences Engineering and Humaniora), 211–215. http://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/scenario/article/view/1187
Rusdiana. (2014). Kewirausahaan Teori dan Praktik. CV Pustaka Setia.
Sari, S. P. (2020). Strategi Meningkatkan Penjualan Di Era Digital. Scientific Journal of Reflection: Economic, Accounting, Management and Business, 3(3), 291–300. https://doi.org/10.5281/zenodo.3930698
Wahyuningsih, E. S., Sagala, D. M., Rahmadani, Y., Arifah, A., & Sari, D. P. P. (2021). Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Pada Masa Pandemi (Studi PT Indofood Sukses Makmur). Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 3057–3065. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/1341
DOI: https://doi.org/10.32424/jeba.v24i4.3360
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Indexed by :
Partnership with Professional Association :