Vol 25, No 2 (2023)

DOI: https://doi.org/10.32424/jeba.v25i2

Table of Contents

Articles

PERAN SELF CONGRUITY DAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOVE PDF (Bahasa Indonesia)
Vivi Dwi Erianti, Sri Murni Setyawati, Chandra Suparno 1-12
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Indramayu) PDF (Bahasa Indonesia)
Nurul Ngudiastuti, Titi Nurfitri, Retno Widuri 13-31
PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP IMPLEMENTASI E-PROCUREMENT PADA KINERJA PEGAWAI PENGADAAN BARANG/ DAN JASA KABUPATEN PEMALANG PDF (Bahasa Indonesia)
Afifudin Fauzan, Suliyanto Suliyanto, Tabrani Tabrani 32-48
PENGARUH KEPUASAN KERJA, KEADILAN ORGANISASI, DAN REWARD TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada Tenaga Kependidikan SMK Negeri seKabupaten Pemalang) PDF (Bahasa Indonesia)
Dhiyah Nur Utami, Suliyanto Suliyanto, Gunistiyo Gunistiyo 49-65
MODEL PERENCANAAN PERPAJAKAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BERDASARKAN PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 55 TAHUN 2022 PDF (Bahasa Indonesia)
Ronald Haryanto, Sri Lestari, Joni Prayogi 66-76
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Servicescapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee) PDF (Bahasa Indonesia)
Imelda Nova Ayu Ningtyas, Sri Murni Setyawati, Tiladela Luhita 77-87
DIGITAL MARKETING: TRANSFORMASI PEMASARAN TRADISIONAL PADA ERA PASCA PANDEMI PADA SEKTOR UMKM PDF (Bahasa Indonesia)
Wisanggeni Bagus Anggoro, Tiyan Fatkhurrokhman, Wilson Candra Teguh, Andi Aprianto 88-103
STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus pada CV. Mutiara Tour) PDF (Bahasa Indonesia)
Tiyan Fatkhurrokhman 104-116




Copyright © 2013
Journal & Proceeding | Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED