Vol 21, No 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.32424/jeba.v21i1

Table of Contents

Articles

PENGARUH FAKTOR CIRI KEPRIBADIAN DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SMARTPHONE OPPO PDF (Bahasa Indonesia)
Nuniek Tri Yuntanti, Agus Suroso, Refius Pradipta Setyanto
PENGUJIAN MODEL HOT FIT PADA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN OBAT DI INSTALASI FARMASI RSGMP UNSOED PURWOKERTO PDF (Bahasa Indonesia)
Ilma Soraya, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, Eman Sutrisna
PENGARUH HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF (SURVEI PADA KONSUMEN TOKO FASHION DI KOTA “X”) PDF (Bahasa Indonesia)
Davota Ikanubun, Sri Murni Setyawati, Nur Choirul Afif
PENINGKATAN PENGETAHUAN, KETRAMPILAN DAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI STRATEGI KEBERLANGSUNGAN USAHA PADA UMKM BATIK DI KABUPATEN BANYUMAS PDF (Bahasa Indonesia)
Ekaningtyas Widiastuti
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KETERLIBATAN KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN ORGANISASI PDF PDF (Bahasa Indonesia)
Hendro Susyanto
PENGARUH KOMPETENSI DAN PELATIHAN GURU TERHADAP PROFESIONALISME GURU DENGAN MMOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MI, MTS DAN SMK YAYASAN PESANTREN DARUL ABROR KEDUNGJATI PDF (Bahasa Indonesia)
Yuliana Yuliana, Haryadi Haryadi, Ade Irma Anggraeni
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP LOYALITAS DI RUMAH SAKIT SEKAR KAMULYAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PDF (Bahasa Indonesia)
Natalia Retno Budi Utami
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN PADA LOYALITAS PENGGUNA KARTU SELULER DI KOTA PURWOKERTO DENGAN VARIABEL VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASI PDF (Bahasa Indonesia)
Alisa Tri Nawarini
PENGARUH PERILAKU MENCARI UMPAN BALIK TERHADAP KINERJA DENGAN VARIABEL MODERASI KEADILAN PROSEDURAL PDF (Bahasa Indonesia)
Subrantas Adhy Chandra, Devani Laksmi Indiastuti
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ROTASI PEKERJAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI PDF (Bahasa Indonesia)
Ilma Megantara, Suliyanto Suliyanto, Ratno Purnomo




Copyright © 2013
Journal & Proceeding | Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED