Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 24 No. 3 (2022)
Vol. 24 No. 3 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.32424/jeba.v24i3
Published:
2023-01-09
Articles
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENGUKUR DAN MENGETAHUI KINERJA KEUANGAN PADA SENTRA FOOD INDONESIA
Fatihah Izzatul Yusrany, Ihsan Kholifuddin, Khurotul A’yuni
1-10
PDF (Bahasa Indonesia)
PEMANFAATAN MARKET PLACE GRABFOOD & GOFOOD DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM FOOD AND BEVERAGES MAO-MAO CIREBON
Muhammad Agustian Fandriansyah
11-18
PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN MEDIASI BRAND TRUST PADA PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS PERADABAN
Umar Seno Bayu Aji, Siti Zulaikha Wulandari, Nur Choirul Afif
19-29
PDF (Bahasa Indonesia)