Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 24 No. 3 (2022)

Vol. 24 No. 3 (2022)

DOI: https://doi.org/10.32424/jeba.v24i3
Published: 2023-01-09

Articles

  • ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENGUKUR DAN MENGETAHUI KINERJA KEUANGAN PADA SENTRA FOOD INDONESIA

    Fatihah Izzatul Yusrany, Ihsan Kholifuddin, Khurotul A’yuni
    1-10
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PEMANFAATAN MARKET PLACE GRABFOOD & GOFOOD DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM FOOD AND BEVERAGES MAO-MAO CIREBON

    Muhammad Agustian Fandriansyah
    11-18
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERAN MEDIASI BRAND TRUST PADA PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS PERADABAN

    Umar Seno Bayu Aji, Siti Zulaikha Wulandari, Nur Choirul Afif
    19-29
    • PDF (Bahasa Indonesia)
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.