Manajemen
Completed
23 Aug 2024
Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Generasi Z
Informasi Penulis
| Nama: | Wahyu Gunawan |
| NIM: | C1B0020087 |
| Jurusan: | Manajemen |
| Email: | wahyu.gunawan@mhs.unsoed.ac.id |
Informasi Pembimbing
| Nama: | Dr. Eko Prasetyo |
| NIP: | 197701011998031006 |
| Email: | eko.prasetyo@feb.unsoed.ac.id |
| Jabatan: | Dosen |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi influencer marketing untuk meningkatkan brand awareness generasi z dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei dan wawancara dengan responden yang relevan. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen dan memberikan rekomendasi praktis bagi pemangku kepentingan.
Kata Kunci
work-life balance
retensi karyawan
milenial
Informasi Tambahan
| Tanggal Daftar: | 23 August 2024 |
| Status: | Completed |
| Catatan: | Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan. |
Seminar Terkait
Analisis Dampak Gig Economy terhadap Traditional Employment
Wahyu Astuti - Feb 2025Implementasi Gamification dalam Employee Engagement Program
Citra Erlangga - Jan 2025Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Aware...
Andi Ramadhan - Jan 2025Strategi Customer Relationship Management Berbasis AI untuk...
Gita Ismaya - Jul 2024Statistik
Jurusan: Manajemen
Tahun: 2024
Bulan: August
Jumlah Kata Kunci: 3