Manajemen Completed
23 Aug 2024

Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Generasi Z

Informasi Penulis
Nama: Wahyu Gunawan
NIM: C1B0020087
Jurusan: Manajemen
Email: wahyu.gunawan@mhs.unsoed.ac.id
Informasi Pembimbing
Nama: Dr. Eko Prasetyo
NIP: 197701011998031006
Email: eko.prasetyo@feb.unsoed.ac.id
Jabatan: Dosen
Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi influencer marketing untuk meningkatkan brand awareness generasi z dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei dan wawancara dengan responden yang relevan. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen dan memberikan rekomendasi praktis bagi pemangku kepentingan.

Kata Kunci
work-life balance retensi karyawan milenial
Informasi Tambahan
Tanggal Daftar: 23 August 2024
Status: Completed
Catatan: Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan.
Statistik

Jurusan: Manajemen

Tahun: 2024

Bulan: August

Jumlah Kata Kunci: 3