Manajemen Completed
28 Jan 2025

Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Generasi Z

Informasi Penulis
Nama: Andi Ramadhan
NIM: C1B0020014
Jurusan: Manajemen
Email: andi.ramadhan@mhs.unsoed.ac.id
Informasi Pembimbing
Nama: Dr. Eko Prasetyo
NIP: 197701011998031006
Email: eko.prasetyo@feb.unsoed.ac.id
Jabatan: Dosen
Abstrak

Studi ini mengeksplorasi strategi influencer marketing untuk meningkatkan brand awareness generasi z melalui pendekatan penelitian mixed-method. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi yang lebih efektif dalam bidang manajemen.

Kata Kunci
artificial intelligence future of work
Informasi Tambahan
Tanggal Daftar: 28 January 2025
Status: Completed
Catatan: Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan.
Statistik

Jurusan: Manajemen

Tahun: 2025

Bulan: January

Jumlah Kata Kunci: 2