Manajemen
Completed
28 Jan 2025
Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Generasi Z
Informasi Penulis
| Nama: | Andi Ramadhan |
| NIM: | C1B0020014 |
| Jurusan: | Manajemen |
| Email: | andi.ramadhan@mhs.unsoed.ac.id |
Informasi Pembimbing
| Nama: | Dr. Eko Prasetyo |
| NIP: | 197701011998031006 |
| Email: | eko.prasetyo@feb.unsoed.ac.id |
| Jabatan: | Dosen |
Abstrak
Studi ini mengeksplorasi strategi influencer marketing untuk meningkatkan brand awareness generasi z melalui pendekatan penelitian mixed-method. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi yang lebih efektif dalam bidang manajemen.
Kata Kunci
artificial intelligence
future of work
Informasi Tambahan
| Tanggal Daftar: | 28 January 2025 |
| Status: | Completed |
| Catatan: | Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan. |
Seminar Terkait
Analisis Dampak Gig Economy terhadap Traditional Employment
Wahyu Astuti - Feb 2025Implementasi Gamification dalam Employee Engagement Program
Citra Erlangga - Jan 2025Strategi Customer Relationship Management Berbasis AI untuk...
Gita Ismaya - Jul 2024Analisis Penerapan Circular Economy dalam Industri Kemasan
Dian Darmawan 1 - Dec 2024Statistik
Jurusan: Manajemen
Tahun: 2025
Bulan: January
Jumlah Kata Kunci: 2