Manajemen Completed
26 Jul 2024

Strategi Customer Relationship Management Berbasis AI untuk E-commerce

Informasi Penulis
Nama: Gita Ismaya
NIM: C1B0020080
Jurusan: Manajemen
Email: gita.ismaya@mhs.unsoed.ac.id
Informasi Pembimbing
Nama: Dr. Sulastri Handayani
NIP: 198004201998032009
Email: sulastri.handayani@feb.unsoed.ac.id
Jabatan: Dosen
Abstrak

Studi ini mengeksplorasi strategi customer relationship management berbasis ai untuk e-commerce melalui pendekatan penelitian mixed-method. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi yang lebih efektif dalam bidang manajemen.

Kata Kunci
organizational culture digital transformation
Informasi Tambahan
Tanggal Daftar: 26 July 2024
Status: Completed
Catatan: Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan.
Statistik

Jurusan: Manajemen

Tahun: 2024

Bulan: July

Jumlah Kata Kunci: 2