Manajemen
Completed
26 Jul 2024
Strategi Customer Relationship Management Berbasis AI untuk E-commerce
Informasi Penulis
| Nama: | Gita Ismaya |
| NIM: | C1B0020080 |
| Jurusan: | Manajemen |
| Email: | gita.ismaya@mhs.unsoed.ac.id |
Informasi Pembimbing
| Nama: | Dr. Sulastri Handayani |
| NIP: | 198004201998032009 |
| Email: | sulastri.handayani@feb.unsoed.ac.id |
| Jabatan: | Dosen |
Abstrak
Studi ini mengeksplorasi strategi customer relationship management berbasis ai untuk e-commerce melalui pendekatan penelitian mixed-method. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi yang lebih efektif dalam bidang manajemen.
Kata Kunci
organizational culture
digital transformation
Informasi Tambahan
| Tanggal Daftar: | 26 July 2024 |
| Status: | Completed |
| Catatan: | Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan. |
Seminar Terkait
Analisis Dampak Gig Economy terhadap Traditional Employment
Wahyu Astuti - Feb 2025Implementasi Gamification dalam Employee Engagement Program
Citra Erlangga - Jan 2025Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Aware...
Andi Ramadhan - Jan 2025Analisis Penerapan Circular Economy dalam Industri Kemasan
Dian Darmawan 1 - Dec 2024Statistik
Jurusan: Manajemen
Tahun: 2024
Bulan: July
Jumlah Kata Kunci: 2