Vol 24, No 3 (2022)

DOI: https://doi.org/10.32424/jeba.v24i3

Table of Contents

Articles

ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENGUKUR DAN MENGETAHUI KINERJA KEUANGAN PADA SENTRA FOOD INDONESIA PDF (Bahasa Indonesia)
Fatihah Izzatul Yusrany, Ihsan Kholifuddin, Khurotul A’yuni 1-10
PEMANFAATAN MARKET PLACE GRABFOOD & GOFOOD DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM FOOD AND BEVERAGES MAO-MAO CIREBON PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Agustian Fandriansyah 11-18
PERAN MEDIASI BRAND TRUST PADA PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS PERADABAN PDF (Bahasa Indonesia)
Umar Seno Bayu Aji, Siti Zulaikha Wulandari, Nur Choirul Afif 19-29




Copyright © 2013
Journal & Proceeding | Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSOED