Manajemen
Completed
19 Jan 2025
Strategi Green Marketing untuk Meningkatkan Sustainable Consumption
Informasi Penulis
| Nama: | Indira Firmansyah 1 |
| NIM: | C1B0020083 |
| Jurusan: | Manajemen |
| Email: | indira.firmansyah.1@mhs.unsoed.ac.id |
Informasi Pembimbing
| Nama: | Dr. Dewi Kartika |
| NIP: | 197812121999032007 |
| Email: | dewi.kartika@feb.unsoed.ac.id |
| Jabatan: | Dosen |
Abstrak
Studi ini mengeksplorasi strategi green marketing untuk meningkatkan sustainable consumption melalui pendekatan penelitian mixed-method. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Temuan penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi yang lebih efektif dalam bidang manajemen.
Kata Kunci
blue ocean
pasar baru
industri kuliner
Informasi Tambahan
| Tanggal Daftar: | 19 January 2025 |
| Status: | Completed |
| Catatan: | Seminar proposal telah selesai dilaksanakan dengan hasil memuaskan. |
Seminar Terkait
Analisis Dampak Gig Economy terhadap Traditional Employment
Wahyu Astuti - Feb 2025Implementasi Gamification dalam Employee Engagement Program
Citra Erlangga - Jan 2025Strategi Influencer Marketing untuk Meningkatkan Brand Aware...
Andi Ramadhan - Jan 2025Strategi Customer Relationship Management Berbasis AI untuk...
Gita Ismaya - Jul 2024Statistik
Jurusan: Manajemen
Tahun: 2025
Bulan: January
Jumlah Kata Kunci: 3